Friday, April 12, 2013

Tempat Kuliah di Jogja

Musim galau akan segera tiba,eh musim cari tempat sekolah /kuliahan,bagi adik-adik semua yang ingin melanjutkan study di jogja admin vanucup ingin berbagi informasi tempat-tempat kuliah yang mungkin bisa menjadi referensi dalam memilih tempat kuliahan di jogja.

Universitas Gadjah Mada
UGM
universitas yang terletak di bulak sumur yogyakarta ini tidak perlu diragukan lagi
menjadi universitas nomor 1 di indonesia..hayo bagi adik-adik yang mau masuk persiapkan dengan matang-matang.
untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di http://ugm.ac.id

Universitas Negeri Yogyakarta
UNY
Letaknya berdampingan dengan UGM, banyak program pendidikan yang di tawarkan universitas ini.
jadi yang mau ambil program pendidikan universitas ini sangat pas.
untuk informasi lebih lanjut bisa di lihat di http://uny.ac.id

UIN Sunan Kalijaga
UIN Sunan Kalijaga
universitas islam negeri sunan kalijaga ,bagi  yang ingin memperdalam  ilmu agama islam universitas ini bisa di jadikan pioritas utama..letaknya di jalan propinsi(barat amarukmo plazza)
untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di http://uin-suka.ac.id

Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional
STPN
satu satu sekolah kedinasan yang berada di provinsi yogyakarta..sekolah tinggi pertanahan nasional.
bagi yang suka gali gali kubur (suka dengan bidang pertanahan maksudnya) silahkan daftar.
untungnya sekolah di sekolah yang mempunayai ikatan dinas adalah begitu kita lulus langsung di tempatkan kerja.
untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di http://stpn.ac.id


Politekhnik Kemenkes Yogyakarta
Politeknik Kemenkes Jogja
mengedepankan bidang  kesehatan , sekolah ini  mempunyai  fakultas seperti keperawatan gigi, gizi,kebidanan,keperawatan,kesehatan lingkungan.
bagi yang berminat di bidang suntik menyuntik ini akakak dan ingin tau lebih banyak infonya silahkan kunjungi  http://poltekkesjogja.ac.id


Akademi Angkatan Udara ( AAU)
Akademi Angkatan Udara

Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara di Yogyakarta, Indonesia. Akademi Angkatan Udara mencetak Perwira TNI Angkatan Udara. Secara organisasi, Akademi Angkatan Udara berada di dalam struktur organisasi TNI Angkatan Udara, yang dipimpin oleh seorang Gubernur Akademi Angkatan Udara.
bagi yang berminat masuk sini siapakan mental yang kuat dan berlatih keras agar tidak ada penyesalan..jadikan setiap detikmu sebagai waktu yang berharga (akaka jangan terlalu serius lho )..
info : http://aau.ac.id

Universitas Islam Indonesia

UII Jogja
universitas ini berdiri  megah di jalan kaliurang..
Universitas Islam Indonesia disingkat UII adalah perguruan tinggi swasta nasional tertua di indonesia yang terletak di jogja.
Dalam pemeringkatan 4 International College and Universities (4ICU) maupun Webometrick pada januari 2012 menempatkan UII sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) peringkat pertama di Kopertis Wilayah V dan peringkat ke-2 PTS secara nasional.
untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di http://uii.ac.id

STMIK Amikom Yogyakarta

STMIK Amikom Yogyakarta
Tempat kuliah orang berdasi wow kk wow kk itulah semboyanya.. sekolah ini unggul dalam bidang teknologi informasi.
letaknaya di jalan ringroad utara condong catur (timur Polda DIY)
Sekolah ini telah banyak memenangkan pengharagaan internasional(bidang IT) seperti yang tertera pada baliho -baliho besar di beberapa titik kota jogja.
untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di http://amikom.ac.id

Universitas Sanatha Dharma

SADAR

Berlokasi di jalan gejayan atau bisa juga di bilang timur kampus UNY. universitas ini mempunyai tujauan
 membantu mencerdaskan putra-putri bangsa dengan memadukan keunggulan akademik dan nilai-nilai humanistik yang berlandaskan nilai-nilai – nlai Kristiani yang universal dan cita-cita kemanusiaan sebagaimana terkandung dalam Pancasila, sehingga memiliki kemampuan akademik sesuai dengan bidang studinya dan integritas kepribadian yang tinggi.
untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di http://usd.ac.id


Universitas Muhammadiyah Yogyakarta


UMY
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta adalah salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta yang beralamat di Kampus Terpadu Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Jalan Lingkar Selatan, Bantul, DIY. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta terakreditasi "A" dengan SK BAN PT No.061/SK/BAN-PT/Ak-IV/PT/II/2013.
untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di http://umy.ac.id

Universitas Ahmad Dahlan


UAD
Universitas Ahmad Dahlan adalah sebuah perguruan tinggi swasta di Yogyakarta, Indonesia.
Universitas Ahmad Dahlan mengembangkan bidang keahlian atau program studi-program studi dalam bidang teknologi (technological sciences) maupun bidang sosial dan humaniora (social sciences).
untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di http://uad.ac.id

Sebenarnya masih banyak tempat kuliahan di jogja yang belum saya sebutkan karena saking banyaknya seperti Universitas Pembangunan Nasional, Janabadra, Teknologi Yogyakarta,Duta Wacana, Atma Jaya, Widya Mataram STMIK akakom, Jendral Ahmad Yani ,El-Rahma STIE YKPN, IEU STIKES Aisiyah,Guna Bangsa, Surya Global,Al islam ,Notokusumo..well itu bukan masalah karena sudah ada om google yang siap melayani anda setiap waktu.

Dan saya ingin mengingatkan kalian datang ke jogja untuk apa? sekolah  atau main main jangan sampai kecewakan orang tua kita.. satu lagi pesan dari Bapak Sri Sultan HB 10  “Wahai warga pendatang, KALIAN ADALAH ANAK- ANAK KU JUGA, saya tidak menghendaki kalian menjadi orang Jawa,tetaplah menjadi orang NTT, orang MALUKU, orang BATAK, orang MADURA, ORANG PAPUA, orang BALI, orang DAYAK KALIMANTAN, orang MAKASAR, orang MANADO dan lainnya TETAPI YANG BERPERILAKU BAIK.

Kalian memiliki identitas sendiri yang dijamin Undang-undang, karena pendiri negeri ini mengakui adanya perbedaan yang adalah MODAL dan BUKAN SUMBER MASALAH”.
Jadikan Yogyakarta tempat yg indah damai tanpa kekerasan. YOGYAKARTA HADININGRAT MERUPAKAN KOTA BUDAYA YANG AMAN DAN NYAMAN."

Sekian apabila ada kata-kata yang kurang berkenan (mengenakan) saya mohon maaf 

salam


vanucup 



*warna hijau Universitas Negeri



4 comments:

  1. makasih infonya gan , kunjungi balik www.waton-nuliss.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Saya mau tanya, selain poltekkes jogja di mana lagi tempat kuliah di jogja yang menerima keperawatan gigi. Mhon infonya. Mkasih...

      Delete
  3. Iya banyak banget tempat kuliah di Jogja :)


    Kalo ada yang mau tinggal sementara atau selamanya di Jogja. Kami bisa bantu mencarikan tempat tinggal yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Jangan bingung mencari atau mengiklankan Rumah kontrakan, Kontrakan Paviliun, Homestay, Ruko, Kos-kosan, Sewa rumah/tanah, dan Jual beli rumah/tanah di Jogja!

    Karena Cari Kontrakan Jogja telah hadir di tengah-tengah Anda.

    Silahkan kunjungi website kami langsung dan buktikan sendiri pelayanan kami hanya di :

    http://carikontrakanjogja.com/


    Kami menawarkan space iklan di website kami. Jika Anda ingin memasang produk2 yang Anda jual, silahkan kunjungi website kami. Dan hubungi nomor yang telah tercantum di website kami.


    www.carikontrakanjogja.com

    ReplyDelete