Saturday, May 4, 2013

Trik Perjuangan Semut : Musim Panas

Selamat sore, sebelum pulang ke kampung halaman ane sempetin dulu buat buat pos lagi tentang perjuangan semut karena ada yang request. Kali ini vanucup akan memberi trik menggandakan ember agar peluang mendapatkan hadiah bagus semakin besar. Ok langsung saja :

Perjuangan Semut


1. Buka Perjuangan Semut
2. Buka CE 
- Plugin Container untuk Broswer Mozilla
- Ikon Chrome untuk Google Chrome
3. Scan(First Scan) Jumlah ember yang kalian punya (scanya di tas)
4. Jual 1 (misal tadi 10 ember) ,jadi Next Scan 9
5. Jual Lagi sampai mendapat 1 Address
6. Ganti valuenya sesuai yang anda inginkan
Perjuangan Semut
Pada penjualan ember kedua saya sudah mendapatkan addresnya,
 saya ganti valuenya menjadi 100.
Tadinya jumlah ember saya 10

Dan hasilya adalah
Perjuangan Semut

Alhamdulilah saya mendapatkan BK 5.. Sekian Salam Murka 

14 comments:

  1. masih bingung gan,,
    kasi tutor video ny donk,,
    trims

    ReplyDelete
  2. gk bisa jalan kak, loading nya jadi lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok, cuma maen jual scan jual scan..dicoba lebih teliti lagi.

      Delete
  3. permanen gak itu embernya? ntar pajangan doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. di refresh hilang, intinya jgn sampe refresh

      Delete
  4. THQ gan kunjungi juga Blog saya tempat download animedan info terkeren


    http://animenfo.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. cuma tampilan aja bang -_____-

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak gan, tapi kalu refersh embernya hilang..

      Delete
  6. Kemaren coba kok dah gak work y, tp ada temen yg bilang work, sebenarny masih bisa gak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. msh gan, tapi kadang memang diblok GMnya..

      Delete
  7. yang tebaru ada ngga boss,?? soalnya cara d atas setelah ember asli habis uda ngga bsa buat nyiram lagy..

    ReplyDelete