Tuesday, December 3, 2013

Tips Sukses Lolos Seleksi POLRI

Pendaftaran Polisi

Mengawali postingan dibulan desember yang penuh dengan berkah ini saya ingin sedikit membagi Tips sukses lolos seleksi POLRI , mengingat jadwal pendaftaran yang sudah semakin dekat yok kita simak beberapa tips dibawah ini :


1) Biasakan dan dilatih diri anda untuk berbudi pekerti yang baik, tahu Perintah Allah dan Tahu Larangan Allah..mengerti dosa dan mengerti pahala dan mengerti itu baik dan itu tidak baik..latihlah dirimu untuk mengerjakan hal2 yg baik dan NAKAL. Karena Ini akan berpengaruh kepada Nilai PSIKOLOGI dan Nilai KESEHATAN JIWA.

2) Anda harus rajin Belajar, banyak membaca pengetahuan2 termasuk mengikuti BERITA atau info di Media masa, termasuk mengetahui dunia KEPOLISIAN krn ini akan Berpengaruh kepada NILAI AKADEMIK

3) Anda berlatih dengan ulet, bekerja keras membantu Orang tua dan rajin Olah Raga, karena akan melatih Fisik dan daya Juang (mental) anda ini akan membantu NILAI KESAMAPTAAN..

4) Bergaul dengan orang2 yang baik dan sukses terutama bergaul dengan Polisi2 yang baru, disini anda akan Mencintai Polisi, akan mendapat informasi2 tentang Materi apa yg biasa di Teskan,tanya menurut pengalamannya apa saja yg di teskan..

Disini anda akan lebih tepatnya dan mendapat bimbingan gratis materi2 akademik, materi Psikologinya, materi Parade dll.

5) Rajin ibadahnya, rajin sholat malam dan do'a malamnya serta rajin Puasanya..biar Allah memberi Kelancaran, kemudahan dan di tinggikan derajat anda.


Pesan Moral (PM)

"Prasangka/Persepsi Allah bersama persepsi Hambanya, maka pikiran, lisan anda ajak bicara yang positif, yang baik dan optimis (husnudzon billah)"

Jangan belum apa tidak yakin dengan pertolongan Allah..kalo anda tidak yakin maka Allah juga tidak yakin..belum mencoba sudah berkata tidak mungkin, maka Allah juga mengaamiinkan apa yangg ada dipikirannya hambanya...

Itulah KEIMANAN yang ada pada diri anda..



Sekian bila ada kekuranagn saya mohon maaf, dan apabila ada kelebihan mohon dikembalikan!.

Spesial thanks to FP : Mitra Bhayangkara


2 comments:

  1. Ini gan standar nilai jika ingin mendapat nilai 100 di tes Jasmani TNI/ Polri :

    Push up= 43x (1 M )
    sit up= 45x (1 M)
    pull up= 18x (1 M)
    lari 3200 meter= 10:57 (lari 12 menit)
    shuttle run 6x10meter=15,9detik

    ReplyDelete
  2. bener banget kalo kita usaha dan berdoa sungguh2 pasti berhasil AMIN

    ReplyDelete