Monday, October 14, 2013

Download Kumpulan Soal Latihan CPNS 2013

Selamat pagi , masih dalam suasana dipedesaan  kota yogyakarta yang asri. Saya ingin berbagi kumpulan soal - soal latihan cpns yang ada dalam drive  saya dari pada saya baca sendiri , seperti diketahui tes tahap pertama yaitu Tes Kompetensi Dasar (TKD) akan di laksanakan sekitar 3 minggu lagi.

Untuk itu mari persiapkan diri anda dengan memperbanyak mengerjakan soal latihan dan jangan lupa makan so eh salah ,berdoa agar tidak menyesal kemudian..




Kumpulan Soal CPNS :   Download
Password : dc-yusuf.blogspot.com




You can shine !



vanucup 2013




3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum... Bagi teman teman yang ingin ada'kan pengaduan/keluhan tentang istansi pemerintahan silah'kan hub ke pusat langsun ke bpk Dr Herman M. Si profil beliau selaku direktur aparatur sipil negara di BKN pusat jakarta no hp beliau 0853-2174-0123 siapa tau beliau bisa membantu anda seperti saya yang dulu'nya sebagai anggota honorer yang tak ada henti'nya megabdi, tapi alhamdulillah berkat bantuan beliau skrg saya seperti dalam mimpi yang tak pernah di duga dan skrg sudah jadi kenyataaan impian saya
    .......Alhamdulillah

    ReplyDelete
  3. PROMO CASHBACK SABUNG AYAM ONLINE ? CUMA DI BOLAVITA

    ReplyDelete